Senin , 21 Oktober 2019
Home / HEADLINE / Aldi, DPO Curas Itu Akhirnya Meregang Nyawa

Aldi, DPO Curas Itu Akhirnya Meregang Nyawa

MAKASSAR – Aldi, DPO kasus Curas yang terkenal licin ini akhirnya meregang nyawa. Dia tewas dalam perjalanan saat dibawa ke Polsek Barombong, Kamis (9/2/2017).

Direktur Direktorat Kriminal Umum (Dirdireskrimum) Polda Sulsel, Kombes Pol Erwin Zadma mengatakan, usai mendapat perawatan di RS Bhayangkara akibat luka tembak, Aldi kemudian dibawa ke Polsek Barombong. Namun dalam perjalanan, tersangka meregang nyawa.

“Usai mendapat perawatan tersangka dibawa ke Posko Resmob Polda Sulsel di Jalan Hertasning untuk kemudian dibawa ke Polsek barombong. Namun diperjalanan menuju Polsek Barombong tersangka meninggal dunia,” ungkapnya.

Ditanya soal penyebab kematian, Erwin belum bisa memastikan. Yang jelas kata dia, tersangka sempat mengeluh dakit pada perutnya.

“Nanti dokter yang simpulkan penyebab kematiannya. Tapi tadi tersangka sempat mengeluh sakit perut,” sebut Erwin

Seperti diberitakan sebelumnya, Aldi merupakan DPO kasus curas dan curat. Selain di Makassar, tersangka juga kerap beraksi di Kabupaten Maros dan Gowa.

Aldi dilumpuhkan setelah sebelumnya sempat melarikan diri sebanyak dua kali. Tersangka diringkus di Jalan Veteran, Kamis dini hari. (Wisnu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *