Senin , 21 Oktober 2019
Home / HEADLINE / Baliho F8 Tanpa Ical, Danny Disebut “Makan Siang Sendiri”

Baliho F8 Tanpa Ical, Danny Disebut “Makan Siang Sendiri”

MAKASSAR – Sepintas baliho Eight Festival and Forum atau F8 yang tersebar di banyak tempat di Makassar, tidak ada yang salah. Tapi bagi sebagian masyarakat baliho ini terasa ada yang hilang, karena hanya memajang gambar Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto, tanpa didampingi wakilnya, Syamsu Rizal MI.

Sejumlah kalangan berspekulasi tentang hubungan keduanya yang mulai renggang. Benarkah ini menunjukkan Danny-Ical tak lagi akur?

Pengamat pemerintahan, Arief Wicaksono, melihatnya sebagai hal yang tidak lazim. Ia khawatir, kondisi serupa akan terulang di event-event berikutnya dan ini bisa menimbulkan bermacam-macal penafsiran di masyarakat.

“Saya juga heran kenapa Danny tidak didampingi Ical. Padahal inikan event internasional,” katanya kepada Linksatu pagi tadi.

Arief berpendapat, ada kesan kurang kompak pada keduanya. Jika tidak segera cair, bisa berefek buruk pada pelayanan masyarakat.

Halaman Selanjutnya:

2 comments

  1. Kita jangan terlalu panik melihat suatu kondisi diluar dari biasa… Semua kondisi masih berjalan normal normal saja…Kalo persoalan paket Dan foto itu bukan masalah buat masyarakat, yg utama pelayanan masyarakat…masyarakat sekarang enjoy Dan kepemimpinan Danny pomanto…. Skpd Dan camat tentu harus diapresiasi Karna mendukung acara ini…Dan mereka itu tdk berpolitik praktis….. Wakil Walikota juga harus instropeksi juga dong….harus ucapkan selamat atau suksesnya F8….Bukan dibuat Sebagai materi politic praktis yg bikin gaduh masyarakat yg sudah enjoy…..TARUNADP

    • Beliau selaku wakil walikota ttp mensupport atas kesuksesan trlaksanax kgiatan trsebut dan ttp memberikan apresiasi atas trlaksanax kgiatan f8 trsebut bliau mnganggap kgiatan ini demi kmajuan kota trcinta MAKASSAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *