Kamis , 22 Agustus 2019
Home / HEADLINE / Iqbal Suhaeb Resmi Jabat Wali Kota Makassar

Iqbal Suhaeb Resmi Jabat Wali Kota Makassar

MAKASSAR – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah resmi melantik Iqbal Suhaeb sebagai penjabat Wali Kota Makassar. Pelantikan digelar di Halaman Balai Kota Makassar, Senin (13/5/2019) pagi.

Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan keputusan Mendagri oleh Kepala Biro Pemerintahan RI. Selanjutnya acara pengambilan sumpah jabatan yang dilanjutkan penandatanganan pengambilan sumpah jabatan.

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya, sebagai Penjabat Wali Kota Makassar, dengan sebaik- baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh UUD tahun 1945 dan menjalankan segala peraturannya, dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat,” kata Nurdin yang diikuti Iqbal.

Dalam sambutannya, Nurdin mengingatkan penjabat Wali Kota Makassar agar tidak arogan dalam memimpin. Dengan begitu, kata dia, maka pihaknya akan mempertahankan hingga Pilwali selesai.

“Agar bisa dipertahankan hingga Pilwali selesai, jadilan pemimpin yang tidak arogan dan rendah hati,” pesan Nurdin.

Hadir dalam acara pelantikan itu, Tenaga Ahli Kedeputian IV KSP, Ali Mochtar Ngabalin, Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham, Ketua DPRD Sulsel Moh Roem, mantan Gubernur Sulsel Amin Syam, dan pengusaha Aksa Mahmud. (ebhoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *