Senin , 21 Oktober 2019
Home / HEADLINE / Foto Syur Oknum Kepala SD Beredar di Grup WA

Foto Syur Oknum Kepala SD Beredar di Grup WA

MAKASSAR – Dunia pendidikan kembali tercoreng. Pasalnya foto ‘syur’ oknum kepala sekolah dasar di Makassar beredar di grup WhatsApp (WA) khusus kepala SD sejak, Kamis (16/2/2017).

Dalam foto tersebut, oknum kepala sekolah yang diduga HWS ini memamerkan (maaf) payudaranya. Tidak hanya itu, dalam foto itu juga sebuah tangan pria tampak sedang meraba payudara HWS.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, Ismunandar membenarkan hal tersebut. Menurut dia, pihaknya baru mengetahui beredarnya foto tersebut hari ini.

“Kami sudah terima laporannya hari ini,” ujarnya, Jumat (17/2/2017) malam.

Menurut Ismunandar, dari keterangan HWS menyebutkan foto tersebut salah kirim. Dia menambahkan, foto tersebut rencananya akan dikirim ke dokter pribadinya.

“Alasannya sih salah kirim. Katanya akan dikirim ke dokter pribadinya karena ada masalah pada payudaranya,” jelasnya.

Meski begitu, Ismunandar tetap mempertanyakan foto tersebut. Menurut dia, sangat ganjil lantara ada tangan lelaki yang meremas.

“Itulah yang kita belum tahu itu tangan siapa, apakah tangan suaminya sendiri atau bukan,” katanya.

Ismunandar mengaku telah melakukan pemanggilan terhadap HWS melalui surat. Menurut dia, telepon milik HWS tidak aktif sejak beredarnya foto tidak senonoh tersebut.

“Kami sudah lakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan. Jika betul yang bersangkutan melakukan pelanggaran akan diberikan tindakan tegas,” tandasnya.  (Wisnu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *