Minggu , 5 April 2020
Home / HEADLINE / Ini Alasan Iqbal Tunjuk Hamzah Ahmad Jadi Dirut PDAM

Ini Alasan Iqbal Tunjuk Hamzah Ahmad Jadi Dirut PDAM

MAKASSAR – Hamzah Ahmad menjadi salah satu direksi yang resmi dilantik oleh Pj Walikota Makassar, Iqbal Samad Suhaeb, Selasa (18/2). Hamzah Ahmad terpilih menduduki jabatan direktur utama di Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar.

Iqbal mengatakan, alasan terpilihnya Hamzah menjadi dirut, tak lain karena pengalamannya selama ini bekerja di PDAM Kota Makassar sejak era Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin.

“Dia pernah memimpin PDAM di Kota Makassar dan hasil timselnya pada waktu memimpin, bagus. Tentu saja kalau dia tidak bagus ada penolakan,” kata Iqbal, di Aula Tirta Perumda Air Minum Kota Makassar, Jalan Ratulangi, Selasa (18/2).

“Tes dari kemarin yang pernah mengurus di PDAM kota. Yah saya perhatikan itu, bagaimana rekam jejak karena semua jadi pertimbangan,” tambahnya.

Kendati demikian, kata dia, seluruh jajaran direksi yang resmi dilantik seperti H. Sulprian sebagai Direktur Umum, Asdar Ali sebagai Direktur Keuangan, serta H Imran Rosadi Adnan sebagai Direktur Teknik, juga memiliki kualitas dan kuantitas yang mumpuni.

Usai dilantik, Iqbal berharap seluruh jajaran direksi PDAM yang resmi dilantik, mampu bekerja lebih profesional, mampu meningkatkan profit dari segala aspek, baik aspek sosial maupun bisnis.

“Kita mau perperbaiki infrastruktur dan terutama di (wilayah) ujung (kota). Jaringan sudah bagus, tapi debitnya belum sampai. Untuk yang begitu kita kerja samakan dengan pihak swasta. Sudah ada MoU,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *