Kamis , 22 Agustus 2019
Home / HEADLINE / Ibunda Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Wisata Alam ‘Negeri di Atas Awan’ Toraja

Ibunda Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Wisata Alam ‘Negeri di Atas Awan’ Toraja

TORAJA UTARA – Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomihardjo, dijadwalkan akan mengunjungi wisata yang ada di Toraja, 25 Agustus, besok. Diantaranya, wisata alam di Kampung Ke’te’ Kesu’ yang dikenal sebagai Negeri di Atas Awan dan objek wisata Suaya di Kecamatan Sangalla.

Selain itu, ibu kandung orang nomor satu di Indonesia ini juga akan menghadiri upacara Rambu Solo’. Saat ini, aparat kepolisian maupun TNI tengah melakukan pengamanan di daerah yang akan dikunjungi Sujiatmi Notomihardjo.

“Pengamanan harus dimaksimalkan karena Ibu Sujiatmi Notomihardjo merupakan ibu dari Presiden RI. Kami akan melakukan pengamanan kelas VIP,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Rabu (24/8/2016).

Dia mengatakan lokasi yang akan dikunjungi Sujiatmi Notomihardjo sudah dalam keadaan steril. Pihaknya tak ingin kecolongan untuk hal-hal yang tak diinginkan selama kunjungan Ibunda Jokowi tersebut.

“Kami siap menjaga keamanan beliau (Sujiatmi Notomihardjo) selama berada di Sulsel khususnya Toraja,” ucapnya.

Sementara, Pasi Intel Kodim Tana Toraja, Kapten Kav Dicky Prasojo, mengatakan pihaknya siap melakukan pengamanan selama Ibunda Jokowi berada di Toraja. Sejumlah personel sudah memiliki pos tersendiri dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

“Kami sudah siap berikan pengamanan kelas VIP kepada beliau,” kata Dicky.(Lisna)

One comment

  1. Sekolah Kapal Pesiar

    Thanks gan info yang bagus dan bermanfaat.
    Ehh gan, bekerja di kapal pesiar / cruise ship entah sebagai chef atau koki, crew, dan lain-lain sangat menyenangkan sekali lho.. Kenapa? Soalnya bekerja bisa sekaligus keliling dunia dan itupun dibayar dengan gaji yang besar.
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca ya gan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *