Jumat , 13 Desember 2019
Home / MAKASSAR / Iqbal Sampaikan Duka atas Berpulangnya Ani Yudhoyono

Iqbal Sampaikan Duka atas Berpulangnya Ani Yudhoyono

MAKASSAR –  Pj Wali Kota Makassar M Iqbal Suhaeb, menyampaikan rasa belasungkawa atas wafatnya Ibu Negara Indonesia 2004-2014 Hj Kristiani Herrawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono, Sabtu, (1/6/2019) kemarin.

“Kita kehilangan sosok teladan, yang mana kita tahu bersama, beliau adalah sosok istri yang begitu setia mendampingi Presiden RI 2004-2014, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,” kata Iqbal di Rujab Wali Kota, Minggu, (2/6/2019).

Karena itu, atas nama Pemerintah Kota Makassar, Iqbal menyampaikan rasa duka dan mendoakan kelurga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Kita lihat bapak SBY dan keluarga begitu terpukul atas kepergiannya. Tentu ini membuat kita prihatin dan kita mendoakan, agar arwah almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” pungkasnya.

Bernama lengkap Hj. Kristiani Herrawati, S.IP., Ibu Ani lahir di Yogyakarta, 6 Juli 1952. Ia mengembuskan napas terakhir di Singapura, 1 Juni 2019 pada umur 66 tahun.

Ibu yang lebih dikenal dengan panggilan Ani Yudhoyono, adalah Ibu Negara Republik Indonesia sejak 20 Oktober 2004 hingga 20 Oktober 2014. Ia adalah istri dari Presiden Indonesia ke-6, Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *