Minggu , 15 Desember 2019
Home / MAKASSAR / PTSP Bintang Lima Resmi Berkantor di Balaikota Makassar

PTSP Bintang Lima Resmi Berkantor di Balaikota Makassar

MAKASSAR – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) resmi berpindah kantor baru lantai dasar Balai Kota Makassar, Jl Ahmad Yani, Senin (6/2/2019).

Kantor baru ini dinamakan PTSP Bintang Lima oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto selaku penggagasnya. Bagaimana tidak, PTSP Bintang Lima lebih modern.

Plt Kepala DPM-PTSP Makassar, Firman Hamid Pagarra mengungkapkan seluruh pelayanan perizinan yang menjadi wewenang DPM-PTSP Makassar akan lebih maksimal.

“Kita langsung beroperasi juga. Server kami juga sudah siap (online),” kata Firman Pagarra.

Sejumlah inventaris DPM-PTSP Makassar sudah diangkut dari kantor yang lama di Gabungan Dinas, Jalan Urip Sumoharjo.

Dengan pindahnya ke kantor baru ini, ungkap Firman, pelayanan yang diberikan bagi warga makin baik dan makin nyaman.

Dalam peresmian ini juga dihadirkan ustadz dengan berharap sambung Mantan Kabag Humas Pemkot Makassar agar mendapat berkah.

“Kita minta didoakan supaya kita bisa berikan pelayanan yang lebih baik lagi kepannya sambil kita lakukan pembenahan untuk melengkapi proses layanan,” ujar Firman.

Sementara itu Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengatakan PTSP Bintang Lima nantinya dilengkapi berbagai fasilitas seperti tempat bermain anak, ruang tunggu yang nyaman, taman sehingga masyarakat yang datang menikmatinya.

Bahkan wali kota berlatar belakang arsitek ini mengungkapkan di PTSP Bintang Lima akan dilengkapi cafe.

“Itu semua demi pelayanan yang nyaman karena ini semua punya masyarakat,” kata dia.

Untuk kantor DPM-PTSP Makassar yang lama di Kantor Gabungan Dinas, kini akan diisi Dinas Kearsipan untuk lantai satu, sedangkan lantai dua dan tiga akan ditempati Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *