Minggu , 15 Desember 2019
Home / MAKASSAR / Kelurahan se-Kecamatan Tamalanrea Gelar Sabtu Bersih di Wilayah Masing-masing

Kelurahan se-Kecamatan Tamalanrea Gelar Sabtu Bersih di Wilayah Masing-masing

MAKASSAR – Kerja bakti serentak se-kecamatan Tamalanrea hari ini, atas instruksi bapak camat Tamalanrea Muhammad Rheza untuk mensukseskan program pemkot Makassar, diantaranya Gerakan Makassar (GEMA) Sabtu Bersih dan Makassarta Tidak Rantasa (MTR).

Kegiatan kerja bakti ini selain memiliki tujuan untuk membersihkan wilayah sekitar, kerja bakti juga menjadi cara untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan tolong menolong serta silaturrahim sesama warga.

” Kerja bakti ini untuk mengimplementasikan program Pemerintah Kota Makassar yaitu Gema Sabtu Bersih yang digagas oleh Bapak Penjabat (Pj) Walikota Makassar, M.Iqbal Suhaeb yang baru saja diluncurkan oleh Bapak Gubernur Sulsel, Prof.Nurdin Abdullah,” ujar Lurah Kapasa Raya, Abubakar.

Untuk mengoptimalkan kerja bakti setiap hari Sabtu (Sabtu Bersih) kata Abubakar, di Kelurahan Kapasa Raya akan bergilir setiap RW yang menjadi tuan rumah kerja bakti setiap hari sabtu.

” Saya mengapresiasi kinerja para ketua RT, Ketua RW, Satgas Kebersihan. Staf Kelurahan dan warga yang selalu kompak dan peduli terhadap kebersihan lingkungan yang selalu hadir dan berpartisipadi setiap kerja bakti,” ujar Abubakar.

Melalui kegiatan ini, Abubakar berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kelurahan Kapasa Raya agar senantiasa menjaga, memelihara, dan membersihkan lingkungannya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *