Senin , 21 Oktober 2019
Home / MAKASSAR / Profesor se-Indonesia Dijamu Kuliner KhaS Makassar

Profesor se-Indonesia Dijamu Kuliner KhaS Makassar

Ketua FDGBI yang baru terpilih pada Munas ll Prof Mursalim mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan FDGBI yang dilangsungkan selama tiga hari, 5 hingga 7 Agustus 2019.

Terima kasih bapak Iqbal yang telah bersedia memfasilitasi terselenggaranya Ramah Tamah dan Munas ll yang diadakan FDGBI.

Dalam sepatah katanya Iqbal Suhaeb   menyampaikan apresiasi kepada FDGBI yang bersedia mengadakan Munas  ll di Baruga Anging Mamiri yang diikuti 175 peserta dari 50 perguruan tinggi se – Indonesia.

Iqbal mengajak peserta menikmati sajian Pallubasa, Mie Kering serta Pisang Ijo, makanan khas kota Makassar. Selain itu, Iqbal Suhaeb juga mengajak peserta untuk mengunjungi obyek wisata di Kota Anging Mamiri.

Menurut Iqbal sebagai pintu gerbang kawasan Indonesia timur, Makassar memiliki berbagai tempat wisata yang mesti dikunjungi berupa  peninggalan sejarah masa lalu.

“Makassar punya Benteng Pannyua, benteng yang jika dilihat dari udara menyerupai seekor Penyu. Makam Pangeran Diponegoro, Museum Kota Makassar, dan pulau spermonde yang membentang di perairan Makassar,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *