Minggu , 15 Desember 2019
Home / MAKASSAR / Pasca Idul Fitri, Begini Pelayanan Warga di Kantor Kecamatan Tamalanrea

Pasca Idul Fitri, Begini Pelayanan Warga di Kantor Kecamatan Tamalanrea

MAKASSAR — Beginilah suasana ruang pelayanan publik di Kantor Camat Tamalanrea Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (12/06/2019) pukul 13.30 wita.

Pantauan pada Rabu suasana di ruang pelayanan masyarakat masih dipadati warga yang mengurus administrasi kependudukan nampak lancar.

Salah seorang warga, Anjas yang lagi mengurus surat keterangan ahli waris mengatakan pelayanan di Kecamatan Tamalanrea prosedurnya tidak berbelit-belit, cepat, tepat dan memuaskan.

Sementara Sekcam Tamalanrea, Andi Salman Baso mengatakan pengurusan administrasi kependudukan. Surat Keterangan Ahli Waris, akta jual beli dan lain sebagainya prosedurnya singkat, cepat dan tepat sepanjang pemohon atau warga yang mengurus telah melengkapi semua persyaratannya.

Pelayanan yang baik dan efektik ketika masyarakat mendapat kemudahan pelayanan dengan prosedur yang singkat, transparan, berintegritas dan mengedepankan rasa puas bagi yang menerimaa layanan, inilah yang kami terapkan di Kecamatan Tamalanrea,” pungkas Andi Salman Baso. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *