Senin , 21 Oktober 2019
Home / MAKASSAR / Pj Wali Kota Makassar Sembelih Hewan Kurban di Masjid Al Abrar

Pj Wali Kota Makassar Sembelih Hewan Kurban di Masjid Al Abrar

Makassarkota, MAKASSAR – Pj Walikota Makassar DR. M Iqbal S Suhaeb menghadiri penyembelihan hewan Qurban yang dilaksanakan panitia Qurban yayasan Masjid Al Abrar Jalan Sultan Alauddin Makassar. Ahad sore  (11/8/2019).

Iqbal yang juga pengurus Masjid Al Abrar Sultan Alauddin turut serta melakukan penyembelihan hewan qurban disaksikan oleh pengurus masjid dan warga di sekitar Masjid Al Abrar

“Semoga daging qurban ini bisa menjadi berkah bagi semuanya, saudara saudara kita yang kurang mampu  bisa menikmati daging Qurban serta merayakan Hari Raya Idul Adha bersama-sama,”ucapnya

Iqbal berharap daging yang sudah dipotong dan siap dibagikan kepada warga agar tidak menggunakan bahan berplastik  seperti kantong kresek yang terbuat dari bahan.

Hak ini untuk menghindari bahan yang terbuat dari  plastik supaya tidak bercampur dengan daging kurban karena  bisa mengakibatkan penyakit jika dikonsumsi , harus menggunakan wadah seperti daun pisang atau  anyaman dari bambu yang bersifat alami,” jelasnya.

Usai melakukan penyembelihan hewan Qurban Iqbal langsung menuju ke anjungan Pantai Losari  melihat persiapan acara senam yang akan dihadiri Ibu Wapres RI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *