Rabu , 23 Oktober 2019
Home / MAKASSAR / BHC Dukung Integrasi Menuju Makassar Kota Sehat

BHC Dukung Integrasi Menuju Makassar Kota Sehat

BHC menginisiasi pertemuan koordinasi lintas sektor dalam rangka integrasi data indikator kota sehat, sebagai langkah awal pengembangan platform integrasi data.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, dr. Hj.Andi Hadijah Iriani, Sp.THT-KL mengatakan “pertemuan ini dapat memberikan solusi pengelolaan kesehatan dalam konteks smart city, efektifitas waktu, efisiensi biaya, mengintegrasikan data untuk pengambilan keputusan demi memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik” pungkasnya saat membuka kegiatan.

“Melalui integrasi data, kita dapat memperkuat monitoring kinerja pada beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) yang terkait dengan implementasi program kota sehat. Kami mengucapkan terima kasih kepada BHC yang telah menginisiasi hal tersebut” Tambahnya.

Koordinator program IOM Eastern Region, Sonha Dinh, mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin dengan pemerintah Kota Makassar, salah satunya dalam rangka membangun kota sehat yang dimulai dengan mengintegrasikan data. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *