Rabu , 11 Desember 2019
Home / MAKASSAR / Makassar Menuju Kota Layak Anak, Camat Tamalanrea: Ini Menjadi Fokus Kami

Makassar Menuju Kota Layak Anak, Camat Tamalanrea: Ini Menjadi Fokus Kami

MAKASSAR – Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza menghadiri acara Makassar Menuju Kota Layak Anak (KLA) 2019 yang dihadiri oleh tim verifikasi lapangan kota layak anak, Ruang Pola, Lt.2 Balai kota Makassar, Senin (17/6/2019)

Kegiatan verifikasi KLA juga dihadiri oleh, Deputi Menteri PPPA Bidang tumbuh Kembang Anak, Lenny N. Rosalin, Walikota makassar, M. Iqbal S. Suhaeb, Ketua Tim Penggerak PKK, Murni Iqbal, Staf Ahli Menteri, Tim verifikasi KLA, dan Ketua Darma Wanita.

Dalam sambutannya, Walikota makassar menegaskan bahwa Makassar sendiri telah menerima penghargaan 2 kali berturut-turut sebagai Kota Layak Anak kategori kota Madya, “tentunya penghargaan ini akan terus kami pertahankan dan pastinya akan terus berusaha agar makassar dapat terus menjadi kota layak anak baik itu kategori madya maupun kategori lainnya,” tegas Iqbal.

Di tempat yang sama, Lenny mengatakan makassar menjadi kota madya melewati 1 banding 51 dan hal tersebut tidaklah gampang.
“Tidak gampang menjadi kota Madya, dan saya kira makassar merupakan salah satu kota layak anak yang pantas menerima penghargaan tersebut,” tutur Lenny.

Leni menambahkan, penilaian tim verifikasi layak anak saat ini berfokus pada desa, kelurahan, dan kecamatan.

Selaku Camat yang memegang peran penting agar terciptanya Makassar Menuju KLA, Rheza mendukung penuh salah satu proker dari pemerintah kota Makassar. “InsyaAllah, hal ini menjadi salah satu fokus di kecamatan Tamalanrea, dan semoga ke depannya Makassar bisa kembali menjadi Kota Madya bahkan lebih,” tutupnya. (Mikail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *