Sabtu , 7 Desember 2019
Home / MAKASSAR / Dinsos Makassar Gerebek 3 Pasangan Mesum dan 2 Waria

Dinsos Makassar Gerebek 3 Pasangan Mesum dan 2 Waria

MAKASSAR – Sebanyak lima pasangan mesum di Kota Makassar, diamankan petugas Dinas Sosial Makassar saat menggrebek sejumlah tempat penginapan.

Kasi Rehabilitasi Tuna Sosial Dinsos Makassar, Suhartini yang ditemui pada Minggu (19/5/2019) kemarin, mengatakan bahwa kelimanya diamankan petugas karena diduga berbuat asusila di bulan suci Ramadan.

“Dari operasi yang dilakukan petugas, kami berhasil mengamankan lima pasangan yang diduga berbuat mesum,” ungkapnya.

Adapun tempat penginapan yang digrebek petugas Dinsos kata Suhartini, yakni di Jalan Jalan Panaikang, Sungai Limboto, dan Topaz.

Dari kelima pasangan yang diamankan itu, dua pasangan diantataranya merupakan waria.

“Yang kita amankan tadi malam, ada dua orang waria juga bersama pasangannya,” sambung Tini.

Selama bulan Ramadan 1440 H ini, Suhartini menyatakan kalau pihaknya bersama dengan sejumlah petugas lainnya akan terus mengelar razia di sejumlah tempat.

“Tentunya kita ingin memberikan keamanan dan kenyamanan buat masyarakat selama menjalankan ibadah di bulan Ramadan,” paparnya.

Dalam beberapa kesempatan, pihak Dinsos juga merazia beberapa tempat penginapan setelah adanya laporan yang di tempat dari warga setempat.

Sementara itu, lima pasangan yang diduga berbuat mesum tersebut telah dibawa ke Kantor Dinsos Makassar. Selanjutnya, mereka akan didata dan mendapatkan pembinaan di Panti Sosial Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *