Minggu , 15 Desember 2019
Home / MAKASSAR / Camat Tamalanrea Turun Langsung Evakuasi Warga Korban Banjir

Camat Tamalanrea Turun Langsung Evakuasi Warga Korban Banjir

MAKASSAR – Banjir kembali terjadi setelah deras kembali turun pada pagi hari dan mengakibatkan beberapa titik pemukiman warga di Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea terendam banjir, Rabu (23/1/2019).

Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza bahkan bekerja keras ikut membantu proses evakuasi warganya yang terkena dampak banjir tersebut. Hingga saat ini proses evakuasi masih berlanjut.

“Ini adalah ujian musibah bagi kita semua warga di Kecamatan Tamalanrea, kita semua berharap kejadian ini cepat berlalu dan tidak bertambah buruk,” ungkap Muhammad Rheza.

Lebih lanjut ia juga menuturkan bahwa seluruh jajarannya diperintahkan untuk ikut membantu dan mengutamakan proses evakuasi warga serta tidak sibuk dengan hal-hal lain dulu.

“Seluruh jajaran saya instruksikan turun membantu warga dalam proses evakuasi, kehadiran pemerintah di saat-saat seperti ini sangat dibutuhkan oleh warga, sehingga tidak ada waktu untuk bersantai,” ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan do’a dari seluruh warga baik dari Kota Makassar maupun yang diluar kota agar musibah banjir ini cepat berlalu dan semua warga diberikan keselamatan oleh sang pencipta.

“Tidak ada daya dan upaya selain datangnya dari Allah SWT, sehingga pertolongan dan bantuan kami hanturkan kepadaNya, kami juga harap seluruh masyarakat turut mendoakan keselamatan kita semua yang menjadi korban banjir,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *