Jumat , 13 Desember 2019
Home / MAKASSAR / Safari Ramadan, Sekcam Bontoala Tekankan Jaga Kondisi Wilayah

Safari Ramadan, Sekcam Bontoala Tekankan Jaga Kondisi Wilayah

MAKASSAR – Sekretaris Camat (Sekcam) Bontoala, Nawir, SE, mewakili Camat Bontoala, Arman SSos, MSi mengikuti kegiatan Safari Ramadan yang ketiga di Masjid Nurul Khaerat, Jumat (24/5/2019).

Sekcam Nawir, SE bersama Tripika dalam hal ini Kapolsek Bontoala yang diwakili Iptu Syarifuddin dan Danramil Bontoala, Mayor Baso Daeng, SPd bersama lurah se-Kecamatan Bontoala. Kegiatan Safari Ramadan ini, menurut Nawir bertujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan, ketakwaan, untuk melahirkan generasi akhlaku karimah.

Pada kesempatan itu, Sekcam Nawir, SE mengimbau kepada seluruh sarga Bontoala, terkhusus warga Kelurahan Bunga Ejaya untuk tetap menjaga tali silaturrahmi pasca pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota legislatif.

“Dalam momen Ramadan ini, mari kita ciptakan persatuan dan kesatuan, menjaga lingkungan masing-masing agar tetap aman, tentram, dan damai. Agar program pemerintah yang sedang dicanangkan berjalan dengan baik,” ungkap Nawir.

Khusus kepada ibu-ibu, Nawir mengingatkan jika akan bepergian, jangan lupa memeriksa dan matikan kompor serta listrik yang tidak berguna.

“Kita sudah memasuki musim kemarau, waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan seperti bahaya kebakaran,” imbau Nawir.

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada warga untuk senantiasa mengawasi dan menjaga anak-anaknya agar tidak melakukan aktifitas yang menyimpang, seperti mengisap lem.

“Sekarang itu maraknya isap lem dan begal,”katanya.

Nawir mengajak seluruh masyarakat bersama-sama membangun lingkungan masing” mulai dari kebersihan, keamanan, ketertiban, dan ketentraman untuk terwujudnya Makassar yang lebih baik. Pada kesempatan itu, dia juga mengingatkan kepada warga membayar PBB tepat waktu untuk menghindari denda.

Pada Safari Ramadan kali ini,membawakan cemarah tarawih adalah Ustad Abd Rahman Jalaluddin, S.Ag.,M.Ag yang menceritakan kisah para sahabat. (mezzaluna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *