Minggu , 15 Desember 2019
Home / MAKASSAR / Jalin Silaturahmi, Kecamatan Tamalanrea Gelar Buka Puasa Bersama Satgas Kebersihan

Jalin Silaturahmi, Kecamatan Tamalanrea Gelar Buka Puasa Bersama Satgas Kebersihan

MAKASSAR – Kecamatan Tamalanrea menggelar acara Buka Puasa Bersama Satgas Kebersihan dan anak panti asuhan. Kegiatan ini digelar di pelataran Kantor Camat Tamalanrea Jalan Petintis Kemerdekaan, Senin (27/05/2019).

Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza, acara buka puasa bersama yang dihelat Pemerintah Kota Makassar dan Pemerintah Kecamatan Tamalanrea tidak hanya sekedar mendengarkan tausiah kemudian makan dan minum buka puasa.

Rheza menambahkan, acara ini sebagai ajang silaturahmi, tetapi Pemerintah Kecamatan Tamalanrea telah menunjukan kepeduliannya terhadap warganya dengan memberi bantuan kepada anak panti asuhan dan petugas kebersihan.

Buka puasa bersama yang bertajuk ‘ Wujudkan Ramadhan Sebagai Media Mempererat Silaturahmi dan Kebersamaan’

“Bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kecamatan Tamalanrea terhadap sesama, khususnya anak-anak yatim dan Satgas Kebersihan,” ujar Rheza.

Usai buka puasa bersama dilanjutkan Salat Magrib berjamaah

Buka puasa bersama turut juga dihadiri, Sekcam Tamalanrea Andi Salman Baso, Kapoksek Tamalanrea, para Lurah, beberapa staf Kecamatan, staf Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Anak panti Asuhan dan ratusan Petugas Kebersihan se-Kecamatan Tamalanrea. (Mezzaluna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *