Sabtu , 7 Desember 2019
Home / MAKASSAR / Danny Dijadwalkan akan Membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan Tamalanrea

Danny Dijadwalkan akan Membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan Tamalanrea

MAKASSAR — Setelah merampungkan musyawarah perencanaaan pembangunan (Musrenbang) ditingkat kelurahan, beberapa waktu lalu. Kini Musrenbang tingkat kecamatan Tamalanrea akan digelar, pada 31 Januari 2019, di Hotel Grand Puri Perintis, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Musrenbang tingkat kecamatan Tamalanrea, dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Kegiatan tersebut akan dihadiri ratusan peserta dari delegasi 8 kelurahan, seperti pengurus LPM, Ketua RT dan RW, BKM, pengurus dan kader PKK se kecamatan Tamalanrea, tokoh agama, tokoh perempuan, unsur pemuda, dan beberapa komponen masyarakat lainnya.

Sejumlah narasumber dari pimpinan SKPD akan hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu, panitia juga mengundang para Anggota DPRD Kota Makassar, dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Tamalanrea-Biringkanaya.

“Iya rencana tanggal 31 Januari, kami adakan Musrenbang tingkat kecamatan. InsyaAllah Pak Walikota yang akan membuka,” kata Camat Tamalanrea Muhammad Rheza via Wathsap, sesaat lalu.

“Tadi pagi kami sudah melaksanakan Pra Musrenbang, dengan menghadirkan semua Lurah, para Kasi, dan beberapa staf dan pengurus LPM yang terlibat dalam kepanitiaan Musrenbang,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *