Sabtu , 7 Desember 2019
Home / MAKASSAR / Tingkatkan Kompetensi, Dinas PU Makassar Gelar Bimtek

Tingkatkan Kompetensi, Dinas PU Makassar Gelar Bimtek

MAKASSAR – Dinas PU kota Makassar menggelar bimtek penyusunan dan pelaksanaan dokumen kontrak konstruksi di hotel Horison Makassar.

Kegiatan ini digelar sejak Rabu, 27 Maret, hingga 30 Maret mendatang. Kegiatan ini bertujuan agar para peserta yang hadir dapat meningkatkan kompetensi terkait rancangan kontrak.

Peserta yang hadir seluruh lingkup dinas PU kota Makassar yang mewakili bidangnya dan staf yang melakukan penyusunan dokumen kontrak. Sebanyak 100 orang peserta dihadirkan pada kegiatan ini dari tiap bidang yang berada di Dinas PU Kota Makassar.

Humas PU Kota Makassar, Hamka, jika kegiatan ini diharapkan mampu meminimalisir kesalahan dalam perencanaan dan pelaksanaan kontrak kedepannya,

Ia menambahkan, kegiatan ini mampu meningkatkan kompetensi sumber daya aparatur negara dalam hal menyusun kontrak, Sehingga mampu meminimalisir kesalahan yang terjadi,” kata Hamka, Kamis (28/3/2019)

“Sehingga diharapkan dapat melancarkan pelaksanaan pekerjaan konstruksi pekerjaan di lapangan dan menghasilkan pekerjaan konstruksi sesuai perencanaan,” ujarnya (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *