Rabu , 23 Oktober 2019
Home / MAKASSAR / Dinsos Makassar Syukuran Atas Kembalinya Sejumlah Pejabat Dinsos

Dinsos Makassar Syukuran Atas Kembalinya Sejumlah Pejabat Dinsos

MAKASSAR – Dinas Sosial Kota Makassar merayakan syukuran kecil – kecilan atas kembalinya sejumlah Pejabat Eselon II, III, IV di Dinas Sosial Kota Makassar, Senin (29/07/19).

Ditemui di ruangannya, Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, DR. Mukhtar Tahir mengatakan bahwa, kita sebagai Mahkluk Tuhan senantiasa harus terus bersyukur atas apa yang terjadi di perjalanan hidup kita, termasuk hal-hal sekecil apapun dan sebesar apapun patut kita syukuri. Acara ini adalah bentuk kesyukuran kepada Tuhan karena bisa bertemu dan berkumpul kembali bersama segenap teman-teman di Dinas Sosial.

“Saya kira kita sebagai Hamba Allah SWT, senantiasa patut bersyukur atas segala hal-hal kecil maupun besar yang terjadi di sepanjang perjalanan hidup kita, semuanya sudah diatur, ini adalah sebuah bentuk kesyukuran kepada Allah SWT karna bisa kembali bertemu dan berkumpul bersama teman-teman di dinas sosial,” ungkap Mukhtar Tahir.

Mukhtar Tahir juga mengatakan bahwa, sebagai ASN selalu siap ditugaskan dimanapun dan kapanpun negara meminta.

“Kita sebagai ASN selalu Siap untuk menjalankan tugas dimana dan kapanpun pun, karena kita diatur oleh negara”

Sebelumnya, beberapa pejabat di Dinas Sosial Kota Makassar di NonJobkan di Era Wali Kota sebelumnya Danny Pomanto, di akhir jabatannya sebagai Wali Kota Makassar.

Mentri Dalam Negri melalui Dirjen Otoritas Daerah (OTDA) mengeluarkan surat rekomendasi agar pejabat yang di Non Jobkan mantan Wali Kota Danny Pomanto dianulir dan di kembalikan ke posisi semula.

Menindak lanjuti rekomendasi tersebut Sebanyak 1.073 Pejabat dilantik kembali oleh Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb, pada tanggal 26 Juli 2019 di tribun Karebosi Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *