Minggu , 12 Juli 2020
Home / SULSEL / Komunitas Sepeda Galesong Terbentuk, ini Harapan Syamsari Kitta

Komunitas Sepeda Galesong Terbentuk, ini Harapan Syamsari Kitta

TAKALAR – Bupati Takalar Syamsari Kitta mengukuhkan GALESONG CYCLE COMMUNITY di Cafe Baper & Resto di Galesong, Takalar, Ahad (1/3/2020). Pengukuhan dihadiri Ketua DPRD Takalar Muh Darwis Sijaya, Kapolres Takalar,bDandim Takalar, Kepala RSUD Takalar, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Dirut PDAM Takalar, Kepala Dinas Keuangan dan Kepala Dinas Kebersihan dan lingkungan Hidup.

Turut pula, Wakapolres Takalar, Camat Galesong, Camat Galesong Selatan, Kapolsek Galesong Selatan, Danramil Galesong Selatan, kades Pa’lalakang, Kades Kadatong dan tokoh masyarakat Galesong.

Syamsari Kitta dalam arahannya mengimbau agar masyarakat khususnya pencinta gowes agar kiranya bisa respons terhadap kondisi sosial kemasyarakatan.

“Sambil gowes juga harus bantu pemerintah untuk menemukan masalah sosial di masyarakat dan sekaligus memberikan solusi terbaik untuk penanganannya” harapnya.

Lanjut syamsari, “Mereka memberi Apresiasi pada pengurus GCC Galesong semoga bisa menjadi ajang bersilaturahmi dan ajang diskusi mencari solusi masalah masyarkat,” pintahnya.

Pada kesempatan itu juga di lakukan pengamatan baju ke penasehat GCC yaitu bapak Bupati Takalar dan Kapolres Takalar.

Betikut ini Pengurus GCC Galesong :

ketua : Muh.Agus Dg.Lau.

Sekretaris : Muh.Ridwan Tika :

Bendahara : Arsyad Maraga.

Sementara Ketua Dewan Pembina Bapak Kapolsek Galesong selatan, Camat Galesong dan Danramil Galesong.

Secara terpisah pemilik Baper Cafe berterima kasih pada bapak bupati takalar, H. Syamsari Kita beserta rombongan atas kunjungan mereka di cafe ini. Seperti di beritakan sebelumnya bahwa pemilik baper cafe dan resto ajang syamsari ngopi bareng ini telah terwujud.(yos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *