Kamis , 14 November 2019
Home / HEADLINE / Sadap Puji Danny, Sinyal Tawaran Berpaket?

Sadap Puji Danny, Sinyal Tawaran Berpaket?

MAKASSAR – Syarifuddin Dg Punna (Sadap) memuji Moh Ramdhan “Danny” Pomanto masih yang terbaik di pilkada mendatang. Pujian ini seolah mengonfirmasi kalau Sadap tengah menjajaki kemungkinan berpaket dengan Danny.

Sadap mengungkapkan, Danny masihlah figur terbaik di Pilwalkot Makassar 2020. Tak hanya tingkat keterpilihan, ia juga dianggap memiliki program yang paling realistis.

“Lima tahun memimpin Makassar, Pak Danny sudah membuktikan punya program yang jelas. Saya pribadi melihat beliau masih sangat laik memimpin,” ujar Sadap, Ahad (13/10/2019).

Sadap juga memuji kesuksesan pelaksanaan even F8, yang berakhir kemarin. Even internasional ini adalah hajatan yang digagas di era Danny.

Menurut Sadap, Danny berperan besar mendorong pelaksanaan F8 di Makassar. Ia melihat, pengaruh Danny di dunia internasional masih cukup besar meski tak lagi menjabat wali kota.

“Karena itu saya memuji beliau sebagai orang yang punya gagasan besar. F8 ini ajang internasional dan Makassar bisa jadi tuan rumah. Itu tidak mudah,” paparnya.

Ditanya soal pujiannya pada Danny terkait pilkada mendatang, Sadap mengatakan, penilaian itu objektif. Ia tidak melihatnya dari sisi politik.

“Ini fakta. Soal pilwalkot ya saya juga harus akui Pak Danny masih yang terkuat,” ucap Sadap.

Sadap sendiri sudah menyatakan siap bertarung di pilwalkot 2020. Ia telah mendaftar di sejumlah parpol.

Sadap menyatakan siap berpaket dengan siapa saja, termasuk Danny.

“Soal berpaket dengan siapa itukan masih terlalu dini. Tapi tentu saya memilih berpaket dengan figur terbaik,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Sadap juga mengungkapkan harapannya diusung Partai Nasdem. Ia bertemu dengan Ketua Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse, dan Sadap mengakui RMS menyinggung soal Pilwalkot Makassar 2020.

Danny sendiri adalah kader partai Nasdem. Hanya saja, belum ada sinyal kuat dari partai besutan Surya Paloh itu kalau Danny menjadi usungan tunggal nanti.

Di Nasdem juga masih ada Rachmatika Dewi. (yos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *