Jumat , 20 September 2019
Home / MAKASSAR / Janji Ahmad Namsum Usai Dilantik Jadi Kadinsos Makassar

Janji Ahmad Namsum Usai Dilantik Jadi Kadinsos Makassar

MAKASSAR – Keputusan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengangkat Ahmad Namsum sebagai Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Definitif cukup menjadi pertanyaan besar.

Hal tersebut disebabkan sebelumnya Plt. Kadinsos dijabat oleh Iskandar Lewa namun saat pelaksanaan pelantikan, nama Ahmad Namsum malah disebutkan sebagai Kadinsos.

Ahmad Namsum yang langsung ditemui usai bersua foto dengan para pejabat lingkup Pemkot Makassar, mengatakan sebagai bentuk tanggung jawab pengabdian kepada negara, dirinya selalu siap ditugaskan kapan dan dimana saja.

“Nama juga kami ini Aparatur Sipil Negara tentu harus selalu siap di berikan tugas dimana saja, kali ini bapak Walikota memberi amanah menjabat tugas yang tidak mudah,” ungkap Ahmad Namsum.

Selain itu terkait langkah-langkahnya di Dinas Sosial Makassar, Ahmad Namsum mengungkapan akan banyak belajar terlebih dahulu dan mengenal secara baik para mitra kerjanya di Kantor Dinsos Makassar.

Dirinya juga akan secepat mungkin menggelar rapat kordinasi dengan para pegawai di lingkup Dinsos Makassar untuk mengenalkan diri serta mempelajari berbagai hal yang hendak dievaluasi maupun dilanjutkan.

“Saya akan segera mungkin menggelar rapat kordinasi agar saya dan seluruh staf mudah berkenalan sehingga kerja-kerja pelaksanaan program dapat berjalan dengan baik dan lancar,” jelasnya.

Sementara itu, Iskandar Lewa diamanahkan menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar, namun dirinya tidak terlihat dalam pelaksanaan pelantikan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *