Dapat Kejutan Dari Bupati Fifian Di HUT Ke-21 Kepsul, Hatim Ucapkan Terima Kasih
L
Link Satu
-
May, 28 2024
Hatim Mayau, Tokoh Pemekaran Kepulauan Sula. Foto: Istimewa.

SULA – Rayakan HUT Kabupaten Kepulauan Sula Ke-21, Bupati Fifian Adeningsi Mus memberikan kado istimewa kepada tokoh pejuang pemekaran yakni Hatim Mayau berupa ibadah umroh dan naik haji di rumah beliau, Kompleks Waigoben Desa Fogi Kecamatan Sanana, Selasa (28/05/2024).

Bupati Fifian yang diwakili Sekretaris Daerah Muhlis Soamole saat dikonfirmasi awak media mengatakan, hal yang dilakukan adalah keinginan Ibu Bupati.

“Kami datang mengundang seorang tokoh pemekaran secara langsung di rumahnya untuk menghadiri upacara HUT Kepulauan ke 21 tahun pada 31 Mei 2024 pekan depan. Sekaligus menyampaikan pesan istimewa ibu bupati ke pak Hatim Mayau agar pada bulan Juli beliau berangkat umroh bersama Bupati dan rombongan. Dan tahun 2025 pak Adam juga akan naik haji plus bersama dengan ibu bupati,” kata Muhlis.

Baca juga: Silahkan Lihat Sejumlah Dokumen Penting Kasus Korupsi Dana BTT Senilai 28 Miliar

Terpisah Tokoh Pemekaran Kepulauan Sula Hatim Mayau menyampaikan, hingga Kepulauan Sula sudah berumur 21 tahun. Baru pertama kali di era bupati Fifian Adeningsi Mus yang mau mengajak dirinya untuk umroh dan naik haji.

“Saya minta terima kasih banyak kepada ibu bupati yang sudah mengingat jasa saya terhadap negeri ini sehingga mengajak saya umroh dan naik haji. Ini cukup luar biasa bagi saya, semoga pemerintah daerah sukses dalam menjalankan pemerintahan kedepan lebih baik,” tutupnya.

Pewarta: Setiawan Umamit

Redaktur: TIM

© 2023 Linksatu | All rights reserverd.