Mubes IPMW Sukses Digelar, Zulkarnain Dipercaya Untuk Menahkodainya
L
Link Satu
-
Jan, 03 2024
Ikatan Pelajar Mahasiswa Waigoiyofa (IPMW). Foto: Istimewa.

TERNATE – Organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Waigoiyofa (IPMW) yang lahir pada tahun 2012 kemudian di latar belakangi dengan semangat berpendidikan yang besar, sampailah pada puncaknya.

Dimana Musyawarah bersama (Mubes) perdana yang dilaksanakan di Asrama haji, Senin (02/01/2024 kemarin pun dihadiri sesepuh Desa Waigoiyofa yakni Omar Buamona, Alimin Kemhay serta sesepuh lainnya dan seluruh generasi Waigoiyofa berkuliah di beberapa universitas yang berada di Ternate.

Zulkarnain Yoisangadji, Pjs. IPMW dalam sambutannya mengatakan, harus jadi orintasi untuk Pelajar dan Mahasiswa desa Waigoiyofa.

“IPMW wajib jadiorientasi kedepannya adalah agar Pelajar dan Mahasiswa dari desa Waigoiyofa bisa merealisasikan disiplin ilmu pengetahuan masing-masing agar bisa melahirkan hal-hal produktif, kreatif di lingkungan Kabupaten Kepulauan Sula terkhususnya desa Waigoiyofa,” katanya.

Baca juga: Bawaslu Kepsul: Segera Laporkan Oknum ASN, Kades dan BPD Terlibat Politik, Pasti Ditindak

Zulkarnain yang pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum UMMU Ternate berharap lewat IPMW dapat menjadi wadah untuk memperat siraturahmi Basudara dari desa Waigoiyofa.

“Harapan kami, adanya IPMW jadi memperat lagi hubungan basudara Pelajar dan Mahasiswa serta keluarga dari desa Waigoiyofa,” tutupnya.

Pewarta: Setiawan Umamit

Redaktur: TIM

© 2023 Linksatu | All rights reserverd.