Bupati Fifian Serahkan SK Ratusan PPPK Di Sula, Ini Yang Disampaikannya
L
Link Satu
-
Jun, 04 2024
Bupati Fifian Serahkan SK PPPK. Foto: Istimewa.

SULA – 159 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak Kerja (PPPK) yang terdiri dari 90 orang pada jabatan Fungsional Guru, dan 69 jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kepulauan Sula Formasi di Tahun 2023, resmi menerima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh Bupati Fifian Adeningsi Mus di depan Istana Daerah Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Selasa (04/06/2024).

Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada PPPK yang menerima SK serta mengapresiasi Aparat Sipil Negara (ASN).

“Kalian semua hebat. Jadi, kurang lebih selama tiga tahun saya bersama Pak Haji Saleh menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati, event yang digelar oleh Pemerintah Daerah selalu sukses dengan baik. Itu karena kerja-kerja keras kalian semua yang memberikan kontribusi besar untuk Pemda Kepulauan Sula,” ucapnya.

Baca juga: Dapat Kejutan Dari Bupati Fifian Di HUT Ke-21 Kepsul, Hatim Ucapkan Terima Kasih

Fifian pun mengimbau kepada seluruh ASN agar terus meningkatkan komitmen untuk membangun Kepulauan Sula yang lebih baik.

“Semoga para Pimpinan OPD, Kasubag Perencanaan dan Keuangan, para seluruh Bendahara yang ditugaskan, Kepala Bidang dan Kepala Seksi, beserta seluruh Staf tetap berkomitmen. Saling menjaga, saling menyayangi satu sama lain, agar hal-hal besar yang dilakukan dapat diraih dengan mudah,” tutupnya.

Pewarta: Setiawan Umamit

Redaktur: TIM

© 2023 Linksatu | All rights reserverd.